Taxi merupakan alat transportasi yang banyak disukai karena berasa naik mobil pribadi, kali ini kita akan membahas tips membeli mobil bekas taxi yang masih bagus. Tidak dapat dipungkiri sekarang mobil merupakan alat transportasi yang dibutuhkan oleh banyak orang apalagi di musim hujan seperti ini, tentu akan lebih nyaman bila kita bepergian menggunakan mobil. Kita tidak perlu kepanasan dan kehujanan bila bepergian dengan mobil. Ada banyak mobil bekas taxi yang bisa anda beli tapi anda harus jeli dalam memilihnya.

Saat ini banyak para pekerja yang menggunakan mobil mereka untuk uber sekaligus untuk berangkat kerja. Lumayan bisa untuk tambahan uang bensin harian. Nah untuk anda yang sedang berencana membeli mobil bekas, berikut ada beberapa tips membeli mobil bekas taxi yang bagus dan terjangkau. Tips yang pertama adalah memilih tempat pembelian. Membeli mobil langsung ke orang pertama memang biayanya tidak sebesar membeli di showroom, tapi bila kita membeli di showroom, pilihan mobilnya akan lebih banyak tentunya. Jadi sebaiknya anda juga harus berhati-hati memilih tempat membeli mobil agar tidak menyesal nantinya. Tips membeli mobil bekas yang kedua yaitu cek eksterior mobilnya, lihat apakah bagian lampu, kaca, dan bagian dalam mobil lainnya masih mulus atau sudah retak. Karena mobil yang luarnya mulus belum tentu dalamnya juga masih bagus. jadi anda juga harus cek baik-baik sebelum membelinya. Tips yang ketiga adalah setelah anda mengecek bagian eksterior, anda cek juga bagian mesinnya. Biasanya dari suara saat mobil dinyalakan bisa diketahui apakah kondisi mesinnya bagus atau tidak.

Langkah terakhir dalam tips membeli mobil bekas taxi adalah memeriksa kelengkapan surat dan berkas asuransi bila ada. Agar lebih meyakinkan bahwa mobil dan dokumennya sesuai, anda bisa juga melakukan tes fisik di kantor samsat, hal ini tentu saja atas izin pemiliknya. Demikian beberapa tips membeli mobil bekas yang masih bagus dilihat dari luar maupun dalamnya di showroom maupun langsung pada perorangan.

Post Navigation